Kurang Keren, Apple Dipecundangi Samsung di Inggris

Kurang Keren, Apple Dipecundangi Samsung di Inggris
Kurang Keren, Apple Dipecundangi Samsung di Inggris
LONDON - Samsung Electronics memenangkan perselisihan dengan Apple di Pengadilan Tinggi Inggris. Anehnya, putusan ini diberikan hakim dengan alasan tablet Samsung Galaxy tidak melanggar hak paten desain iPad, karena produknya kurang keren.

Menurut Engadget, hakim Colin Birss menyatakan tablet Samsung Galaxy berada dalam kelompok yang sama dengan desain Apple jika dilihat dari depan. Namun yang membedakan, produk-produk Samsung sangat tipis, tidak seperti desain iPad.

“Produk-produk tersebut tidak memiliki kesederhanaan dan kebersahajaan yang dimiliki desain Apple. Mereka juga tidak sama kerennya. Sehingga impresi keseluruhan produknya berbeda,” ujar Birss, seperti yang dikutip Engadget.

Kemenangan Samsung ini terjadi beberapa hari setelah pengadilan banding AS membatalkan pembekuan penjualan telepon genggam Galaxy Nexus. Meskipun pengadilan sebelumnya tetap menghentikan sementara penjualan tablet Galaxy 10.1.

LONDON - Samsung Electronics memenangkan perselisihan dengan Apple di Pengadilan Tinggi Inggris. Anehnya, putusan ini diberikan hakim dengan alasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News