Senin, 24 November 2014 | 00:08:39
Home / Kriminal / Numpang Mesum di Kamar Kos, Anak Kades Digerebek

Kamis, 12 Juli 2012 , 05:38:00

BERITA TERKAIT

BANDARLAMPUNG – Pasangan dari Tanggamus ini hanya bisa menahan malu saat kedapatan berbuat mesum di kamar kos, di Bandarlampung, Selasa (10/7) malam. Aksi ’’ranjang’’ Hd (20), warga Wonosobo, dan Ip (19), warga Kotaagung, harus dihentikan warga yang menggerebek mereka dalam kondisi telanjang bulat.

Peristiwa yang terjadi di Jl. Dr. Sutomo RT 06/LK 1, Penengahan, Tanjungkarang Pusat (TkP), tersebut kali pertama diketahui penjaga kos, Natalisme (48), saat hendak mengecek air. Mengetahui keduanya sedang berbuat mesum, dirinya langsung memanggil warga untuk melakukan penggerebekan.

Mereka yang mengaku telah bertunangan itu mengatakan hanya menumpang istirahat dan bukanlah penghuni kos tersebut. Sang penghuni kamar yang belakangan diketahui bernama Ucup (20) saat itu tengah keluar. Sore hari, Hd yang merupakan anak kepala Pekon (Desa) Wonosobo itu meminta izin menginap kepada Ucup dengan alasan lelah.

’’Tapi tanpa saya ketahui, dia memanggil pacarnya untuk datang ke kosan. Dan keduanya pun ternyata nekat berbuat zina,’’ ujar Natalisme.

Hd dan Ip pun tak luput dari amukan warga. Beruntung, beberapa warga meredam amukan dengan mengamankan mereka ke Masjid Asy-Syifa yang letaknya tak jauh dari tempat kejadian. Tak lama, keduanya dibawa ke Kantor Polsubsektor TkP. ’’Kami menyerahkan sepenuhnya ke kepolisian. Biar polisi yang memproses lebih lanjut, sambil menunggu orang tua keduanya datang,’’ urai Wanto (50), ketua RT setempat. (sur/c3/dna)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 07.12.2012,
        11:02
        aldiyansah
        pengen lgi From mobile
      2. 14.11.2012,
        13:06
        ichal
        enga enak.... From mobile