Andika Tak Lagi Bersama Kangen

Andika Tak Lagi Bersama Kangen
Andika Tak Lagi Bersama Kangen
JAKARTA - Kangen Band kembali mendapat masalah. Setelah Andika dan Izzy keluar dari penjara, bukannya makin solid, mereka malah harus mengalami keretakan. Andika kini sudah tidak lagi menjadi vokalis Kangen Band. Dia keluar dari band yang sudah membesarkan namanya per 22 Juni lalu.

Menurut Dodhy, leader Kangen, Andika membuat surat yang isinya seolah-olah dia telah dikeluarkan oleh dia. Padahal, Dodhy tidak pernah membuat surat itu. "Itu suratnya dibuat sendiri oleh timnya Andika," kata Dodhy. Permasalahan yang terjadi di antara mereka adalah Kangen Band masih memiliki utang satu album lagi dengan label Warner Music Indonesia.

"Warner bilang, kalau mau album keluar, jangan pakai Andika karena dia bermasalah. Dia nyanyi di tempat lain. Menurut Andika, dia sudah pamitan ke label. Tapi, yang saya tahu dari label, dia belum pamitan," kata Dodhy.

Singkatnya, ternyata Andika sudah signing kontrak dengan label lain untuk solo karir. Sementara dia masih terikat kontrak sebagai band dan solo karir dengan Warner Music Indonesia. Dodhy dan personel yang lain pun akhirnya mencari pengganti Andika.

JAKARTA - Kangen Band kembali mendapat masalah. Setelah Andika dan Izzy keluar dari penjara, bukannya makin solid, mereka malah harus mengalami keretakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News