Nicole Kidman jadi Tempat Curhat Katie Holmes

Nicole Kidman jadi Tempat Curhat Katie Holmes
Nicole Kidman jadi Tempat Curhat Katie Holmes
NICOLE Kidman dikabarkan membantu Katie Holmes melewati masa-masa sulit setelah memutuskan untuk mengakhiri perkawinannya dengan Tom Cruise. Kidman yang sempat menjadi istri Tom selama 11 tahun, disebut menjadi tempat curhat Katie selama beberapa minggu terakhir.

"Nicole mendukung Katie. Dia sudah melalui itu (perceraian) dan sempat  bertahan (hidup dengan Tom)," ujar sumber US Weekly, Kamis (12/7).

Isabella (19) dan Connor (17) merupakan buah kasih perkawinan Nicole dan Tom Cruise selama tahun 1990 sampai 2001. Disebutkan pula, Nicole pula yang menawarkan bantuan dan bukan Katie seperti disangka selama ini.

Sumber lain menyebutkan, Katie memutuskan bercerai setelah merasa tak lagi memiliki kehidupan yang diidamkannya. Tak hanya soal karier, bekas pemain serial TV "Dawson Creek" ini merasa banyak perubahan dalam hidupnya selama 5 tahun dinikahi Tom. "Begitu dia memutuskan untuk pergi, langsung dia lakukan," kata sumber tersebut.

NICOLE Kidman dikabarkan membantu Katie Holmes melewati masa-masa sulit setelah memutuskan untuk mengakhiri perkawinannya dengan Tom Cruise. Kidman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News