Jumat, 31 Oktober 2014 | 01:54:41
Home / Olahraga / Liga Italia / Ibra Setuju Bergabung PSG

Jumat, 13 Juli 2012 , 01:30:00

Thiago Silva (kiri) bersama Zlatan Ibrahimovic. Foto: Getty Images
Thiago Silva (kiri) bersama Zlatan Ibrahimovic. Foto: Getty Images
Selangkah lagi, penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic akan merumput di Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG). Pada prinsipnya, striker jangkung asal Swedia ini menyetujui hengkang meninggalkan San Siro.

Yang menghambat negoisasi kepindahan Ibra kini tinggal masalah gaji. Pemain 30 tahun itu dikabarkan meminta digaji  16 juta Euro atau Rp 186, 16 miliar per tahun. Nominal ini sama dengan tawaran PSG kepada Carlos Tevez saat mereka berupaya mendatangkan striker Manchester City itu pada bursa Januari lalu.

Ibra rencananya akan didatangkan bersama rekan seklubnya, Thiago Silva. Rossoneri -julukan AC Milan-  sudah menyetujui tawaran PSG di angka 65 juta Euro  atau sekitar Rp 756,275 miliar untuk kedua pemain.

Harian terkemukan Prancis, L’Equipe memberitakan agen Ibra, Mino Raiola itu saat ini sedang berada di Paris untuk menegosiasikan hal-hal personal menyangkut kliennya dengan kubu Les Parisiens -julukan PSG) yang diwakili Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

L’Equipe, melaporkan bahwa bahwa Ibra sudah setuju secara prinsipil untuk melanjutkan kariernya di PSG, bersama Thiago Silva. (awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar