Mourinho v Vilanova Lebih Hot

Mourinho v Vilanova Lebih Hot
Mourinho v Vilanova Lebih Hot
PERGANTIAN kursi pelatih Barca dari Josep Guardiola ke Tito Vilanova justru membuat el clasico musim ini lebih sengit. Bagaimana tidak, keduanya menyimpan bara perselisihan dalam leg kedua Piala Super Spanyol di Nou Camp 18 Agustus tahun lalu.

 

Perselisihan keduanya terjadi di menit-menit akhir injury time. Kala itu, meletus kericuhan di pinggir lapangan setelah wasit memberikan tiga kartu merah, dua untuk pemain Real (Marcelo dan Mesut Oezil) dan satu lagi untuk striker Barca David Villa.

 

Di tengah keributan, Mourinho seperti berusaha menjewer telinga kanan Vilanova dari belakang. Tapi, jari tangannya malah mengenai mata Vilanova. Mourinho lantas berbalik ke bench seolah tidak bersalah. Tapi, Vilanova yang masih berstatus asisten pelatih Barca itu sempat membalas dengan sebuah tamparan yang meleset ke arah punggung Mourinho.

 

Atas kasus tersebut, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menghukum larangan mendampingi tim di Piala Super berupa dua laga untuk Mourinho dan satu laga untuk Vilanova. Sebagai catatan, regulasi RFEF menyatakan apabila sanksi tidak lebih dari dua laga, maka berlaku di ajang yang sama.

 

PERGANTIAN kursi pelatih Barca dari Josep Guardiola ke Tito Vilanova justru membuat el clasico musim ini lebih sengit. Bagaimana tidak, keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News