PSSI-KPSI Sepakat Bakal Bahas Lima Poin

PSSI-KPSI Sepakat Bakal Bahas Lima Poin
PSSI-KPSI Sepakat Bakal Bahas Lima Poin
JAKARTA - Usaha untuk menyelesaikan kisruh PSSI mulai memasuki babak baru. Joint Committee (komite bersama) PSSI-KPSI akhirnya melakukan pertemuan untuk kali pertama di Jakarta, Kamis (12/7).

 

Dalam pertemuan tersebut, Perwakilan dari konfederasi sepak bola Asia, AFC, James Jhonson juga datang untuk memantau. Selain itu, ada delapan anggota lainnya, masing-masing empat orang dari PSSI Djohar Arifin dan empat orang dari KPSI atau PSSI pimpinan La Nyalla Matalitti.

Pertemuan pertama sejak penandatanganan MoU pada 7 Juni silam itu memang belum memberikan keputusan penting. Ketua Joint committee Todung Mulya Lubis menyebut dalam pertemuan itu hanya sebatas pembicaraan awal. "Dari pertemuan ini kami menentukan lima point yang akan dibahas dalam pertemuan-pertemuan selanjutnya," ujarnya dalam sesi jumpa pers setelah rapat, kemarin.

Todung menyebutkan lima point yang akan dibahas di antaranya tentang Liga profesional, Pengembalian Exco PSSI yang dipecat. Juga, tentang revisi statuta PSSI, permasalahan konflik PSSI, serta persiapan kongres PSSI yang digelar selambat-lambatnya Desember mendatang.

JAKARTA - Usaha untuk menyelesaikan kisruh PSSI mulai memasuki babak baru. Joint Committee (komite bersama) PSSI-KPSI akhirnya melakukan pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News