Jumat, 22 Agustus 2014 | 03:01:31
Home / Entertainment / Seleb / Mediasi Henky-Christy Jusung Terhambat Jadwal Syuting

Jumat, 13 Juli 2012 , 13:11:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Upaya mediasi antara Hengky Kurniawan dan Christy Jusung sampai saat ini terus menemui jalan buntu. Keduanya yang sama-sama aktor sejauh ini masih sibuk syuting.

"Jadwal masih bentrok. Dua kali sidang, saya di Semarang dan Jambi.  Pada sidang ketiga, saya datang tapi Christy lagi syuting," ungkap Hengky di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/7).

Hengky menyatakan, bahwa dirinya memang pernah ketemu dengan Christy di tempat lain. Tapi pembicaraan lebih mengarah pada anak.

"Mudah-mudahan di mediasi keempat bisa. Mediasi keempat hanya bisa usaha, Tuhan yang tentukan. Apapun yang terjadi, yang terbaik kita siap untuk itu," ungkap Hengky.

Hengky juga menyatakan, di tengah kesibukannya, dirinya masih sempat menemui anaknya, Bintang, seminggu lalu. Pertemuan tersebut dimanfaatkan Hengky untuk bermain selama empat jam.

"Ketemu emang jarang sama Christy, tapi komunikasi via BBM dan SMS masih. Dengan waktu terbatas, bantu doa aja biar baik buat kita. Apapun yang terjadi, pisah atau tidak yang penting komunikasi tetap jalan demi anak," jelasnya. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar