Selasa, 30 September 2014 | 18:52:46
Home / Entertainment / Selama Ramadhan, Pesbukers Batasi Candaan

Jumat, 13 Juli 2012 , 20:02:00

Pesbukers.

Foto : Dokumen ANTV
Pesbukers. Foto : Dokumen ANTV
BERITA TERKAIT

TAYANGAN Tayangan di ANTV yang mendapat peringatan keras dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Pesbukers, berjanji untuk mengerem candaan selama bulan Ramadan. Pesbukers

"Selama Ramadan mungkin kita agak ngerem dulu kalau untuk ceng-cengan apalagi yang bersifat SARA. Kita main komedi yang wajar-wajar aja," kata Opie Kumis, salah satu pendukung acara Pesbukers di Kalibata City Square Jakarta Selata, Jumat (13/7).

Meski mengerem candaan, namun Opie Kumis tetap optimis lawakan Pesbukers akan tetap mengundang gelak tawa. "Kita musti contoh pelawak-pelawak dulu. Pelawak dulu enggak ada yang antem-anteman fisik tapi dia lucu. Barangkali bisa kita coba seperti itu," janji Opie.

Nantinya, pendukung acara Pesbukers harus mengingat bahwa tayangan itu untuk menemani orang puasa. Namun Opie berharap masyarakat memaklumi apabila ada candaan yang kelepasan.

"Kalaupun ada yang kelepasan ya itu wajar lah, namanya sifat kita manusia. Yang kedua namanya kita lagi becanda, kadang-kadang ada aja yang kita umpan. Terutama yang penting jangan sampai kena SARA," kata Opie.

Di tempat yang sama, Deputy Director of Production ANTV, Herty Paulina Purba mengatakan, Pesbukers terus memperbaiki kualitas tayangan. Pihaknya juga sadar telah terjadi kesalahan dan telah meminta maaf ke masyarakat yang tersinggung

"Dari awal kita briefing ingetin lg, meskpun daily kita selalu ingatkan. Kita bukan sengaja menjelekan, tapi mungkin ada kebiasaan yang sedikit terbawa ke situ. Mengkin bagi yang lain enggak biasa," jelasnya. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 28.07.2013,
        18:13
        wahyu ilahi kuddus
        raffi ahmad kenapa yuni shara From mobile
      2. 28.07.2013,
        18:10
        wahyu ilahi kuddus
        saprie gak pantung jessica iskandar From mobile
      3. 28.07.2013,
        18:03
        wahyu ilahi kuddus
        saprie gak tubuh rambut lagi From mobile
      4. 19.07.2013,
        06:09
        Muhamad Agus
        Kak Tarra kenapa sih berantem sama Kak Raffi cerita doeng From mobile