Buruan Ketiga adalah Moura

Buruan Ketiga adalah Moura
Buruan Ketiga adalah Moura
MANCHESTER - Manchester United telah mendapatkan Shinji Kagawa dan Nick Powell. Tapi, aktivitas transfer United musim panas ini masih belum berhenti. Hal itu diungkapkan pelatih United Sir Alex Ferguson dalam acara perkenalan Kagawa dan Powell di Old Trafford kemarin.

Ferguson mengatakan apabila dirinya bakal menambah satu dua pemain lagi. Kendati tidak menyebut nama, media-media Inggris telah mengidentifikasi target ketiga United. Dia adalah Lucas Moura, winger 19 tahun asal Sao Paulo yang juga memperkuat Brasil U-23 di Olimpiade 2012 London.

Setan Merah " sebutan United " dikabarkan telah mengutus kepala pemandu bakat Jim Lawlor sebagai juru negosiasi dengan Sao Paulo. Lawlor pun telah terbang ke Brazil sejak Rabu lalu (11/6). Sedangkan sekretraris klub John Alexander diminta mempersiapkan kontrak karena United berharap bisa mendapatkan tanda tangan Moura sebelum pekan depan.

Moura memang tengah diburu banyak klub top Eropa. Sao Paulo mengklaim telah menolak tawaran 20 juta pounds (Rp 188 miliar) dari Inter Milan sampai 32,4 juta pounds (Rp 305 miliar) dari Chelsea. Lantas, berapa nominal yang disodorkan United untuk pemain yang disebut sebagai calon pengganti Nani tersebut ?

MANCHESTER - Manchester United telah mendapatkan Shinji Kagawa dan Nick Powell. Tapi, aktivitas transfer United musim panas ini masih belum berhenti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News