Merumput di China Bukan Uang

Merumput di China Bukan Uang
Merumput di China Bukan Uang
SHANGHAI - Didier Drogba menjadi pemain Chelsea kedua yang hijrah ke Shanghai Senhua. Sebelumnya mantan pemain Timnas Prancis Nicolas Anelka lebih dulu pindah ke klub yang berlaga di Liga Super China tersebut.

Drogba remi masuk ke Shanghai dengan durasi kontrak dua setengah tahun. Di klub barunya ini Drogba dikabarkan akan mendapatkan gaji USD 300 ribu  per pekan. Namun demikian membantah jika kepindahannya ini murni karena iming-iming gaji besar yang ditawarkan Shanghai. Menurutnya ia ingin mencari tantangan baru yang bisa didapatkannya di negeri tirai bambu tersebut.

‘’Sungguh, saya tidak datang kesini dengan ide untuk menghasilkan banyak uang. Saya ke sini karena  ini benar-benar tantangan yang berbeda dari apa yang saya lihat di Eropa sebelumnya,’’ ujar pemain Pantai Gading ini seperti dikutip Reuters, Sabtu (14/7).

Sebelumnya program peremajaan pemain di Chelsea merupakan alasan lainnya yang membuat Drogba hengkang. Dalam usianya yang kini mencapai 34 tahun, Drogba diyakini akan sulit bersaing dengan pemain-pemain muda yang didatangkan pelatih Roberto di Matteo ke Stamford Bridge.

SHANGHAI - Didier Drogba menjadi pemain Chelsea kedua yang hijrah ke Shanghai Senhua. Sebelumnya mantan pemain Timnas Prancis Nicolas Anelka lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News