Tilang Pengendara, Polisi Dipukuli Pria Berambut Cepak

Tilang Pengendara, Polisi Dipukuli Pria Berambut Cepak
Tilang Pengendara, Polisi Dipukuli Pria Berambut Cepak
MEDAN- Dua oknum personel Sat Lantas Polresta Medan, Bripka J Lumban dan Brigadir Dani babak belur dihajar dua orang pria tidak dikenal berambut cepak di pos polisi tepatnya di persimpangan Jalan Brigjen Katamso/Jalan Pandu, Sabtu (14/7) sekira pukul 12.30 WIB.

Akibat pemukulan tersebut, Bripka J Lumban terpaksa dibawa ke RSU Elisabeth Medan akibat luka yang dideritanya setelah dihajar pria berambut cepak itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Sumut Pos (Grup JPNN) di lapangan,  kedua pria berbadan tegap dengan rambut cepak itu datang dari Jalan Pandu/Hj Ani Idrus menggunakan sepeda motor Yamaha Scorpio warna hitam BK 5440 AAQ dan satu sepeda motor jenis matic.

Saat tiba di persimpangan tersebut, kedua oknum Sat Lantas Polresta Medan yang sedang bertugas itu langsung dihajar oleh pria yang berambut cepak itu tanpa ada mengeluarkan sepatah kata pun.

MEDAN- Dua oknum personel Sat Lantas Polresta Medan, Bripka J Lumban dan Brigadir Dani babak belur dihajar dua orang pria tidak dikenal berambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News