Selasa, 16 September 2014 | 18:30:03
Home / Entertainment / Film / Ice Age 4 Raih Box Office Amerika

Selasa, 17 Juli 2012 , 11:15:00

BERITA TERKAIT

HOLLYWOOD - Film animasi Ice Age: Continental Drift menduduki tempat teratas film terlaris di Amerika Serikat. Raihan ini ditorehkan seri keempat seri animasi ini dalam minggu pertama pemutaran perdananya.

Tercatat,  menurut perkiraan awal film animasi Ice Age mengumpulkan perolehan dana USD 46 juta atau sekitar Rp 432 miliar. Film terlaris pekan lalu, The Amazing Spider-Man, turun ke tempat kedua dengan perolehan USD 35 juta. Film pahlawan itu secara keseluruhan dalam dua minggu ini meraup USD 201 juta dari penjualan tiket di Amerika.

Ray Romano dan John Leguizamo termasuk bintang yang menyuarakan suara binatang prasejarah Manny sang gajah purba dan Sid si kungkang.

Sementara itu, film Seth MacFarlane, Ted, dengan bintang Mark Wahlberg, berada di posisi ketiga. Sedangkan film garapan Pixar, Brave, merupakan film keluarga kedua yang masuk lima besar, dan berada di posisi keempat.

Namun posisi film-film terlaris ini mungkin berubah dengan peluncuran trilogi terakhir sutradara Christopher Nolan, The Dark Knight Rises, pekan ini.(esy/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 17.07.2012,
        16:19
        andrea exstrada
        Flmnya bagus&lucu apalagi kalau yg 3D keren abis deh pokoknya From mobile