KPU Mulai Hitung Suara di Kabupaten/Kota

KPU Mulai Hitung Suara di Kabupaten/Kota
KPU Mulai Hitung Suara di Kabupaten/Kota
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta mulai melakukan perhitungan rekapitulasi suara Pilkada DKI 2012 di tingkat kabupaten dan kota. Rekapitulasi yang dilaksanakan hari ini untuk mengumpulkan perhitungan dari kecamatan di masing-masing kabupaten dan kota. Rekapitulasi dilakukan secara serentak di lima wilayah kota administratif serta Kabupaten Kepulauan seribu.

"Penghitungan dilakukan di hotel, nggak mungkin kita lakukan di KPU Kota, tempatnya nggak cukup," ujar Ketua Pokja Sosialisasi Pemungutan dan Perhitungan Suara KPU DKI, Sumarno kepada wartawan di kantornya, Selasa (17/7).

Perhitungan suara untuk wilayah Jakarta Timu dilakukan di Hotel Desa Wisata Jalan Raya TMII. Untuk wilayah Jakarta Barat bertempat di Hotel Twin Plaza, Jalan S. Parman Kav. 93-94. Untuk wilayah Jakarta Pusat dilakukan di Hotel Redtop Jalan Pecenongan.

Perhitungan suara untuk wilayah Jakarta Selatan dilakukan di Hotel Maharaja, Jalan Mampang Prapatan. Untuk wilayah Jakarta Utara dilakukan di Hotel Haris, Jalan Boulevard Kelapa Gading.

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta mulai melakukan perhitungan rekapitulasi suara Pilkada DKI 2012 di tingkat kabupaten dan kota. Rekapitulasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News