Ke Prancis Bersepeda Merasakan Rute dan Kehebohan Tour de France 2012 (1)

Beberapa Batal Pergi karena Tak Dapat Visa dari Istri

Ke Prancis Bersepeda Merasakan Rute dan Kehebohan Tour de France 2012 (1)
Wartawan Jawa Pos Azrul Ananda (kiri) dan fotografer Boy Slamet mejeng di depan bus tim Sky Procycling, Senin (16/7). Foto : JPPhoto
Sebanyak 16 cyclist Indonesia kini berada di Prancis, merasakan rute dan menikmati kehebohan Tour de France 2012. Berikut catatan perjalanan yang dimulai di Pau dan akan berakhir di Paris pada 22 Juli nanti.

 
 Catatan AZRUL ANANDA

 

BERSEPEDA di Prancis? Saat balapan paling bergengsi di dunia, Tour de France, sedang berlangsung? Bagi banyak penggemar sepeda, khususnya road bike dan ajang balap, ini mungkin merupakan perjalanan yang paling diimpikan.

 

Seperti penggemar Formula 1 yang ingin menonton grand prix di Monaco. Seperti penggemar tenis yang ingin menonton Wimbledon. Seperti penggemar basket yang ingin menonton laga NBA di Madison Square Garden atau Staples Center.

 

Dan hebatnya, ada program-program khusus yang disiapkan penyelenggara di Prancis untuk mewujudkan impian tersebut. Ada rute berat, menawarkan beberapa etape penuh, sama dengan yang dijalani para pembalap ProTour.

Sebanyak 16 cyclist Indonesia kini berada di Prancis, merasakan rute dan menikmati kehebohan Tour de France 2012. Berikut catatan perjalanan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News