Unilever Siapkan Rp1,27 Triliun ke Sei Mangkei

Unilever Siapkan Rp1,27 Triliun ke Sei Mangkei
Unilever Siapkan Rp1,27 Triliun ke Sei Mangkei
JAKARTA - Meski realisasi rencana pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei hingga kini masih terseok-seok,  PT. Unilever Indonesia Tbk sudah geregetan ingin segera berinvestasi di lokasi tersebut.

Perusahaan besar tersebut, melalui PT Unilever Oleochemical Indonesia, siap membangun pabrik pengolahan minyak sawit (palm oil fractionation plant). Tidak main-main, perusahaan tersebut telah menyiapkan dana 110 juta EURO. Dengan kurs 1 EURO sekitar Rp11.600, maka dana yang disiapkan setara dengan sekitar Rp1,276 triliun.

Corporate Secretary PT Unilever Indonesia Tbk, Sancoyo Antarikso secara khusus kepada JPNN tadi malam menjelaskan, Unilever memang berkomitmen untuk terus berinvestasi di Indonesia.

"Salah satu rencana investasi dari Unilever NV yang saat ini sedang dalam tahap pembahasan dengan pihak pemerintah Indonesia adalah pembangunan palm oil fractionation plant, melalui PT Unilever Oleochemical Indonesia, dengan nilai investasi sekitar 110 juta EURO," terang Sancoyo.

JAKARTA - Meski realisasi rencana pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei hingga kini masih terseok-seok,  PT. Unilever Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News