Rumah Pegawai PTPN Dibakar

Rumah Pegawai PTPN Dibakar
Rumah Pegawai PTPN Dibakar
INDERALAYA- Hari kedua konflik antara warga dari beberapa desa di Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang tergabung dalam Gerakan Petani Penesak Bersatu (GPPB) selain berakhir dengan pembakaran lahan juga diikuti dengan pembakaran beberapa rumah yang ditempati pegawai PTPN VII Cinta Manis, Rabu (18/7).

Rumah pegawai PTPN VII tersebut terletak di Rayon 3 Desa Sribandung Kecamatan Tanjung Batu. Rumah pegawai yang terletak di tiga blok yang berbentuk bangunan semi permanen tersebut hanya menyisakan pondasi yang terbuat dari cor beton.

Begitu juga dengan kebun tebu milik PTPN VII juga masih berlanjut dengan aksi pembakaran. Ada sekitar 10 titik api kebun tebu PTPN VII yang terbakar. Asap hitam terlihat membumbung dari kejauhan. Hanya saja kebun yang terbakar tersebut tidak sebanyak di hari pertama saat aksi dilakukan warga.

Warga Desa Sribandung yang semula berkumpul di work shop tidak sebanyak saat hari pertama aksi. Hanya terlihat sekitar 30 warga desa yang berkumpul di posko. Hilir mudik warga yang menuju desa dan posko terlihat silih berganti.

INDERALAYA- Hari kedua konflik antara warga dari beberapa desa di Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang tergabung dalam Gerakan Petani Penesak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News