Gaji Tertinggi, Pakai Nomor 9

Gaji Tertinggi, Pakai Nomor 9
Gaji Tertinggi, Pakai Nomor 9
PARIS - Paris Saint Germaint (PSG) benar-benar menjadi bintang pada bursa transfer musim panas ini. Setelah merekrut Ezequiel Lavezzi dan Thiago Silva, sekarang mereka mendatangkan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Nilai transfer Ibra, sapaan Ibrahimovic, berada di bawah Silva dan Lavezzi. Silva masih termahal dengan 42 juta euro atau sekitar Rp 485,9 miliar, lalu Lavezzi dengan nilai 30 juta euro (Rp 347,1 miliar), sedangkan Ibra hanya 23 juta euro (Rp 266 miliar).

   

Biarpun nilai transfernya lebih rendah, tetapi soal gaji Ibra bakalan menjadi pemain dengan bayaran termahal di PSG. Dia akan menerima bayaran sebesar 14 juta euro (Rp 161,9 miliar) pertahun, itu sudah bebas pajak plus tambahan bonus.

Bukan hanya paling tinggi di PSG, dia menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Ligue 1 Prancis. Sedangkan di dunia, bayarannya hanya kalah dari Samuel Eto"o yang menerima gaji dari klub Rusia Anzhi Makhachkala sebesar 20 juta euro (Rp 231,4 miliar).

PARIS - Paris Saint Germaint (PSG) benar-benar menjadi bintang pada bursa transfer musim panas ini. Setelah merekrut Ezequiel Lavezzi dan Thiago

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News