Aura Kasih: Ariel Keren dan Jenius

Aura Kasih: Ariel Keren dan Jenius
Aura Kasih: Ariel Keren dan Jenius
JAKARTA - Aura Kasih memiliki catatan sendiri terhadap vokalis Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel. Artis seksi yang sempat digosipkan juga memiliki rekaman video dengan Ariel itu menyebutkan bahwa Ariel akan semakin mantab di panggung hiburan. 

 

Meski sempat di penjara, Ariel tidak akan kehilangan fans. Ia malah memprediksi karya-karya Ariel akan semakin meledak di pasaran. "Ariel bagus dan sudah punya fans sendiri, karyanya akan sangat diitunggu. Prediksi aku akan lebih meledak," kata Aura Kasih saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (19/7.

Penyanyi asal Bandung ini meminta Ariel tetap semangat dan tidak drop karena ada masalah. "Aku yakin dia tetap semangat karena banyak banget fansnya yang sangat mendukung," ujarnya.

Aura mengaku tidak terlalu mengenal Ariel. Namun dari karya-karyanya, Aura melihat Ariel sebagai sosok yang sangat jenius dalam bermusik. "Karya-karya Ariel gila, keren banget," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Aura Kasih memiliki catatan sendiri terhadap vokalis Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel. Artis seksi yang sempat digosipkan juga memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News