Pimpinan KPK akan Jelaskan Penggeledahan di Kemenpora

Pimpinan KPK akan Jelaskan Penggeledahan di Kemenpora
Pimpinan KPK akan Jelaskan Penggeledahan di Kemenpora
JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi menyatakan, pimpinan KPK akan memberikan penjelasan langsung terkait penggeledahan di kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kamis (19/7) sore nanti.

"Tadi saya tanya pimpinan, katanya nanti pimpinan akan lakukan konferensi pers jam 16.00 WIB," kata Johan Budi di gedung KPK, Kamis (19/7) siang sembari membenarkan adanya penggeledahan itu.

Hanya saja Johan Budi masih enggan menjelaskan apakah penggeledahan itu berkaitan dengan penyelidikan dugaan korupsi sport center Hambalang atau atau kasus lain yang melibatkan Kemenpora. Dia memastikan informasi detailnya akan dijelaskan nanti sore oleh pimpinan

KPK.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penggeledahan oleh tim KPK di berlangsung di lantai 6 gedung Kemenpora RI, yang merupakan kantor Biro Perencanaan Keuangan Kemenpora.

JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi menyatakan, pimpinan KPK akan memberikan penjelasan langsung terkait penggeledahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News