Jual Lukisan untuk Gedung KPK

Jual Lukisan untuk Gedung KPK
Jual Lukisan untuk Gedung KPK
BANDUNG - Seniman Farhat Derajat Permana (Farhat DP) melakukan aksi penggalangan dana untuk pembangunan gedung komisi pemberantasan korupsi(KPK) di depan Gedung Sate Bandung, Jalan Dipenogoro, Kamis(19/7).

 

Dalam aksinya itu, para seniman membuat 20 lukisan karya sendiri dengan gambar ilustrasi Bandung zaman dulu. "saya menjual ini semua seharga Rp38 juta dan dana yang tekumpulkan semua diserahkan untuk pembangunan gedung KPK," ungkap Farhat Drajat Permana di stand penggalangan dana.

 

Ia menyebutkan jika aksi tersebut sudah dilakukan sejak Rabu(18/7), rencannya selain di Dipenogero ia juga akan membuka stand di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika. “Ini murni dari dana pribadi , saya menyewa stand ini sebesar Rp800 ribu untuk dua hari dan kalau dananya masih ada saya akan membuka stand selanjutnya di Gedung Merdeka," ujarnya.

 

Rencananya setelah aksi yang dilakukan di Bandung, ia akan melakukan aksi yang sama di beberapa kota besar di pulau Jawa seperti Jakarta, Jogjakarta, dan Semarang. Dengan mengusung tema Jawa Heritage.

 

BANDUNG - Seniman Farhat Derajat Permana (Farhat DP) melakukan aksi penggalangan dana untuk pembangunan gedung komisi pemberantasan korupsi(KPK)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News