Tes CPNS Reguler Serentak 8 September

Tes CPNS Reguler Serentak 8 September
Tes CPNS Reguler Serentak 8 September
JAKARTA--Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur reguler akan dilakukan serentak pada 8 September mendatang. Sebanyak 47 instansi baik pusat maupun daerah yang akan melaksanakan penerimaan pun diminta bersiap-siap, terutama anggaran untuk penggandaan soal dan lain-lain.

Pasalnya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN&RB) hanya menyerahkan master soal ke pejabat pembina kepegawaian (PPK) untuk digandakan.

"Kita harapkan tes CPNS 2012 bisa serentak pada 8 September. Jadi 47 instansi yaitu 23 pusat dan 25 daerah sudah harus siap melaksanakannya," tegas Deputi Sumber Daya Manusia (SDM) bidang Aparatur KemenPAN&RB) Ramli Naibaho dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (20/7).

Dia menambahkan, tidak ada alasan bagi instansi yang tidak siap melaksanakan tes CPNS serentak pada September mendatang. Apalagi bila alasannya terkendala anggaran.

JAKARTA--Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur reguler akan dilakukan serentak pada 8 September mendatang. Sebanyak 47 instansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News