Balap Liar Usai Sahur, Puluhan Remaja Diamankan

Balap Liar Usai Sahur, Puluhan Remaja Diamankan
Balap Liar Usai Sahur, Puluhan Remaja Diamankan
PONTIANAK - Polresta Pontianak mengamankan puluhan remaja yang menggelar aksi kebutan liar, Minggu (22/7) pagi. Ulah nekat remaja yang didominasi pelajar itu biasanya dilakukan usai santap makan sahur.

Operasi penertiban digelar sekitar pukul 05.15-07.15 Wib, melibatkan 120 personil gabungan Satlantas dan Sabhara Polresta Pontianak. Dengan sasaran menjaring pengendara menggelar aksi kebut-kebutan dan balapan liar yang kerap dilakukan para remaja di bulan Ramadhan.

Titik-titik rawan yang sering digunakan menjadi lokasi ajang balapan liar ini dijaga petugas. Alhasil, 62 pengendara terjaring operasi karena kedapatan melanggar peraturan lalu lintas. Mereka langsung diamankan serta dikenai sanksi tilang.

Salah satu pebalap liar yang tidak ingin disebutkan namanya, mengaku, balapan adalah hobby favoritnya. Dia mengatakan, kegiatan tersebut sangat menguji nyali. "œSudah lama saya melakukan hal ini. Saya suka olahraga ekstrem," ungkapnya.

PONTIANAK - Polresta Pontianak mengamankan puluhan remaja yang menggelar aksi kebutan liar, Minggu (22/7) pagi. Ulah nekat remaja yang didominasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News