Senin, 22 Desember 2014 | 07:39:54
Home / Entertainment / Musik / Judika: Ariel Bebas, Boyband Jangan Langsung Hilang

Senin, 23 Juli 2012 , 11:40:00

JAKARTA - Kembalinya Ariel Peterpan ke dunia musik Indonesia diprediksi membawa kebangkitan bagi band tanah air. Band diprediksi menggeser keberadaan boyband yang sedang menjamur.

Vokalis Mahadewa, Judika, berharap kehadiran Judika kehadiran Ariel tidak langsung membuat boyband menghilang. Kehadiran Boyband dan band bisa menjadikan musik Indonesia lebih berwarna.

"Kalau harapan gua, bukan terus tiba-tiba boyband malah hilang. Kiblat musik band bisa ke Peterpan dan band-band lain juga bisa berkarya dengan musik berbeda," kata Judika di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Senin (23/7).

Menurutnya, kebebasan Ariel yang bersamaan dengan Ramadan adalah pertanda baik buat Peterpan. "Ariel sudah jentelmen enggak lari dari hukumannya. Sudah banyak sekali yang kangen mudah-mudahan langsung bisa berkarya," jelasnya.

Sebagai vokalis, lanjut Judika, Ariel sangat komplet. Ariel cukup tampan, punya suara yang sangat berkarakter dan pembawaannya disukai. "Lirik-lirik di lagu dan musiknya sangat berkualitas," puji Judika. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar