Golkar Ingatkan Partai Lain Agar Tak Jual Nama JK

Golkar Ingatkan Partai Lain Agar Tak Jual Nama JK
Golkar Ingatkan Partai Lain Agar Tak Jual Nama JK
JAKARTA - Rencana sejumlah partai politik untuk mengusung Jusuf Kalla (JK) sebagai calon presiden (capres) memang sudah menjadi perhatian Partai Golkar.  Golkar menilai wajar tokoh sekaliber JK yang pernah memimpin partai berlambang beringin itu diinginkan partai lain untuk diusung sebagai capres 2014.

Namun bagi Partai Golkar, rencana itu masih dianggap sebatas wacana saja. "Wajar saja Pak JK disebut - sebut partai lain untuk diusung. Tapi sampai hari ini Partai Golkar  memandanganya masih sebagai wacana," kata Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Tohari, Senin (23/7), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Menurut Hajriyanto, belum masanya dan belum relevan wacana itu untuk ditanggapi. "Apalagi tanggapannya secara kelembagaan," tegasnya.

Hajriyanto yang juga Wakil Ketua MPR itu menambahkan, terlalu naif bagi Golkar jika memberikan respon terhadap suatu berita termasuk wacana pencapresan JK oleh partai lain. Sebagai kader Golkar, Hajri -sapaan Hajriyanto- justru menantang keseriusan partai - partai yang menyebut nama JK itu.

JAKARTA - Rencana sejumlah partai politik untuk mengusung Jusuf Kalla (JK) sebagai calon presiden (capres) memang sudah menjadi perhatian Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News