Sabtu, 04 Juli 2015 | 08:41:36

Selasa, 24 Juli 2012 , 03:17:00

Greg Nwokolo. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
Greg Nwokolo. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, mengaku terus berusaha untuk mendapatkan penyerang naturalisasi yang kini membela Pelita Jaya Karawang, Greg Nwokolo.

Kendati sinyal untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang satu ini terbilang sulit, namun tampaknya sang Manajer ini tidak mau berputus asa untuk bisa memboyong eks penyerang Persija Jakarta tersebut ke Kota Bandung.

“Ya, kita akan berusaha mendatangkan Greg ke sini. Mudah-mudahan bisa terwujud,” ujar Umuh, kemarin.

Meski demikian, ia tetap meyerahkan sepenuhnya keputusan akhir kepada sang pelatih. Dikatakanya, biar pelatih yang menentukan apakah pemain tersebut cocok atau tidak dengan kebutuhan tim musim depan.

“Tidak salah jika kita tetap menyiapkan pemain yang akan direkomendasikan untuk bisa berkostum Persib nanti. Jika bisa kan tinggal kontrak,” katanya.

Diakui Umuh, Greg termasuk pemain yang selalu tampil konsisten dalam setiap pertandingannya. Bahkan, sepanjang kompetisi musim ini saja, dinilainya, Greg selalu memperlihatkan permainan cemerlang.

“Dia pemain bagus, penampilannya sangat baik, malahan ia selalu tampil konsisten. dan itu yang membuat saya senang dengan dia. Mudah-mudahan saja bisa. Tapi memang kita tetap akan meyerahkannya kepada pelatih, karena biar dia yang menilai nantinya,” tandasnya. (asp)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 

        此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

        获取 Adobe Flash Player