Sabtu, 25 Oktober 2014 | 06:08:25
Home / Entertainment / Musik / Once Ikut Menikmati Ramadan

Selasa, 24 Juli 2012 , 11:47:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Meski bukan seorang muslim, mantan vokalis Dewa 19, Once Elfonda Mekel ikut larut dalam suasana Ramadan. Ia juga merasakan kenikmatan Ramadan yang menurutnya penuh kasih.

"Saya tidak ngambil banyak kerjaan di bulan Ramadan dan tidak banyak even juga, jadi saya nyantai aja," kata Once di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Selasa (24/7).

Punya banyak waktu senggang, Once sering mengunjungi keluarganya yang melaksanakan ibadah puasa. "Sekali-sekali berkunjung ke rumah mertua saya yang muslim, kadang-kadang ikut sahur bareng walaupun saya tidak puasa," jelasnya.

Once punya banyak makanan kesukaan di bulan Ramadan ini. Tapi biasanya, Once memilih opor ayam dan ketupat. "Jangan menunjukan bahwa kita makan enak. Kita ikut dalam susana Ramadan yang penuh kasih," sebutnya.

Once juga tidak menutup diri untuk menerima tawaran lagu religi. "Ada lagu religi yang bermakna universal, saya bisa menerima tawaran itu. Saya punya satu lagu seperti itu, judulnya 'Hidup', itu bisa ditafsirkan semua agama," ungkapnya. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar