Ayah AA Gym Meninggal Dunia

Ayah AA Gym Meninggal Dunia
Ayah AA Gym Meninggal Dunia
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Keluarga Besar Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT). Ayahanda Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan Ustadz AA Gym meninggal dunia di usianya yang ke-78.

Ayah AA Gym yang bernama lengkap Engkus Kuswara itu meninggal dunia di Rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat, Senin (23/7) malam sekitar pukul 20.50 WIB. Usai diboyong dari Ponpes DT, almarhum akan dimakamkan di Banjar, Jawa Barat, pada Selasa (24/7) ini.

Ucapan belasungka tidak hanya dari kerabat dan keluarga besar Ponpes DT. Para ustads juga mengirimkan ucapan bela sungkawa untuk AA Gym dan keluarga.

Salah satunya datang dari ustad kondang Yusuf Mansyur. "Mohon doanya umtuk almarhum H Engkus, ayahnya AA Gym. Yang bisa shalatin ghaib, shalatin ya. Di masjid-masjid. Mudah-mudahan, nanti kita pun banyak yang mendoakan," terang Ustadz Yusuf Mansyur dalam akun twitternya @Yusuf_Mansur. (abu/jpnn)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Keluarga Besar Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT). Ayahanda Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News