Sabtu, 19 April 2014 | 07:23:06
Home / Entertainment / Seleb / Nenad Ingin Secepatnya Ceraikan Paramitha

Selasa, 24 Juli 2012 , 16:06:00

RELATED NEWS

JAKARTA - Hubungan rumah tangga antara Paramitha Rusady dan Nenad Bago akhirnya tak bisa dipertahankan. Proses persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, sepertinya hanya akan menjadi ajang formalitas perceraian tersebut.

Hal ini terlihat dari keinginan Nenad untuk dapat segera menceraikan Paramitha. Nenad melalui kuasa hukumnya berharap, proses persidangan bisa berjalan lancar.

"Sesuai dengan pemohonan, dia (Nenad) ingin talak, semoga cepat selasai," kata Anthony Alexander, kuasa hukum Nenad Bago saat persidangan perdana perceraian Paramitha-Nenad di PA Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Anthony tidak secara detail menjelaskan alasan Nenad memberikan talak kepada Paramitha. Namun salah satunya ditengarai karena kesibukan masing-masing.

"Sesuai yang diutarakan, karena cek cok terus menerus. Masing-masing juga punya kesibukan, komunikasi juga enggak lancar seperti dulu lagi," jelasnya.

Ia juga menyatakan sejauh ini belum ada kesepakatan apa-apa dengan pihak Paramitha Rusady. Sejauh ini juga tidak ada masalah dengan hak asuh dan materi. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar