Jenuh Sikap Pemain ISL

PSSI Panggil 18 Pemain Senior IPL

Jenuh Sikap Pemain ISL
Patrich Wanggai. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) akhirnya jenuh dengan sikap pemain Indonesia Super League (ISL) yang enggan dipanggil organisasi pimpinan Djohar Arifin itu. Mereka memastikan hanya akan memanggil pemain senior dari Indonesia Premier League (IPL).

PSSI melakukan pemanggilan kepada 18 pemain senior untuk memperkuat tim Indonesia senior selection dalam ajang Java Cup pada 26-29 Juli mendatang. Tim tersebut menggantikan Galatasaray yang membatalkan turut serta karena match fee yang dinilai terlalu kecil.

"Kami hanya memanggil para pemain senior yang ada di IPL. Kalau memanggil dari ISL, nanti sama, kemungkinan tidak akan datang lagi," kata koordniator timnas Bob Hippy, kemarin (24/7).

Sikap PSSI yang hanya memanggil pemain IPL memang cukup beralasan. Pasalnya, dari beberapa kali dipanggil, pemain dari klub ISL enggan datang. Mereka tidak diizinkan oleh klub yang sejauh ini memang tidak lagi mengakui Djohar Arifin sebagai ketua umum PSSI. Mereka berafiliasi kepada PSSI La Nyalla Mattalitti yang terpilih sebagai ketua umum PSSI hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Ancol.

JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) akhirnya jenuh dengan sikap pemain Indonesia Super League (ISL) yang enggan dipanggil organisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News