Bolt Menuju 9,4 Detik

Bolt Menuju 9,4 Detik
Bolt Menuju 9,4 Detik
KINGSTON - Cerita miring mulai isu cedera hingga menurunnya mentalitas pemenang menyertai perjalanan raja spinter dunia asal Jamaika Usain Bolt jelang Olimpiade London 2012. Namun Bolt abai terhadap itu semua. Manusia tercepat sejagad raya itu bertekad keras untuk sekali lagi mengejutkan dunia lewat aksi menawan.

   

Hanya satu orang yang tidak meragukan kemampuan peraih tiga emas di Beijing 2008 itu. Dia adalah Glen Mills, pelatih pribadinya. Mills selalu yakin, Bolt akan bisa berlari hingga 9,4 detik dalam lomba lari 100 meter di London.    

Kalau itu terjadi, Bolt akan memecahkan rekor dunia yang telah diukirnya sendiri. Pada ajang 12th IAAF World Championships di Olympic Stadium Berlin 2009, Bolt mencetak rekor dunia dengan catatan 9,58 detik.

Bolt tidak berhenti di sana. Pada nomor 200 meter, pelari yang dibesarkan dari keluarga miskin Kingston Jamaika itu juga mengukir rekor dunia dengan 19,19 detik.

KINGSTON - Cerita miring mulai isu cedera hingga menurunnya mentalitas pemenang menyertai perjalanan raja spinter dunia asal Jamaika Usain Bolt jelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News