Venus Ingin Catat Sejarah

Venus Ingin Catat Sejarah
Venus Williams
LONDON - Petenis Amerika Serikat Venus Williams sudah meraih segalanya dari arena Olimpiade. Mantan pemain nomor satu dunia itu sudah meraih tiga emas dari multieven paling prestisius tersebut.

Namun rangkaian pencapaian penting itu tidak membuat Venus puas. Meski saat ini prestasinya terus terpuruk dan hanya menempati posisi 69 dunia, Venus ingin mencetak sejarah sebagai petenis AS pertama yang tampil di empat Olimpiade.

Sebelumnya, Venus sudah meraih emas tunggal di Sidney 2000 dan emas ganda pada Athena 2004 serta Beijing 2008. Walau empat tahun mendatang usianya mencapai 36 tahun, Venus ingin sekali berlaga di Rio de Janeiro 2016.

"Saya ingin berlaga pada 2016 mendatang. Serena dan saya ingin bermain di sana. Saya telah bermain di banyak laga Olimpiade. Dan saya merasa bertarung di sini sangat mengangumkan," kata Venus seperti dilansir Associated Press.

     

LONDON - Petenis Amerika Serikat Venus Williams sudah meraih segalanya dari arena Olimpiade. Mantan pemain nomor satu dunia itu sudah meraih tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News