Prostitusi di Eks Lokalisasi Masih Marak

Prostitusi di Eks Lokalisasi Masih Marak
Prostitusi di Eks Lokalisasi Masih Marak
PALU - Pemerintah Kecamatan Mantikulore, akan lebih serius menutup aktivitas prostitusi terselebung, yang ditengarai masih dilakukan oleh warga yang menempati kawasan eks lokalisasi Kelurahan Tondo.

Keseriusan pemerintah kecamatan baru ini, disampaikan oleh Camat Mantikulore, Moh Sabil Akbar Rabu (25/7). "Saya sudah memerintahkan agar lurah Tondo segera melakukan sosialisasi kepada semua RT/RW di lingkungannya. Untuk segera menentang dan menghentikan praktik prostitusi di kawasan eks lokalisasi," ujarnya.

Tindakan ini dilakukan, sebagai bentuk penegakan aturan yang jelas-jelas menentang adanya lokasi  praktik asusila di wilayah Kota Palu. Termasuk kata Sabil, pihaknya sudah terlalu sering mendapat masukan bahkan ancaman dari organisasi kemasyarakatan yang menentang kembali beroperasinya kawasan lokalisasi Tondo.

"Tidak hanya masyarakat sekitar eks lokalisasi. Tetapi beberapa ormas bahkan mengatakan siap menindaki dan menutup paksa aktivitas terselubung di kawasan eks lokalisasi, jika tidak ada eksen dari aparat pemerintah. Jadi sebelum massa yang bertindak, maka pemerintah yang akan turun tangan menuntaskannya," ungkap Sabil.

PALU - Pemerintah Kecamatan Mantikulore, akan lebih serius menutup aktivitas prostitusi terselebung, yang ditengarai masih dilakukan oleh warga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News