Kejayaan Lulus Kuliah

Kejayaan Lulus Kuliah
Raisa. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Kebahagiaan penyanyi cantik Raisa semakin lengkap. Setelah mendapatkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia beberapa waktu lalu, dua minggu lalu dia baru dinyatakan lulus kuliah. Raisa sudah menjadi sarjana dari Binus Internasional jurusan bisnis internasional.

"Saya seneng banget bisa menyelesaikan kuliah. Akhirnya bisa lulus juga," kata Raisa di Poste Kitchen and Bar, Kuningan, kemarin (25/7). Satu kewajibannya telah tuntas dikerjakan. Jadi, pelantu Could It Be itu bisa menjalani karirnya di dunia tarik suara dengan tenang.

"Saya mau menikmati jadwal yang ada dulu sekarang. Dulu kan nyanyi sambil kuliah. Sekarang bebas. Menikmati dulu lah masa kejayaan ini," tuturnya.

Baca Juga:
Dia lantas menceritakan pengalamannya saat ujian skripsi. Raisa lulus dengan nilai A-. "Nilainya kurang dikit sih. Nggak A bulet. Soalnya, saya grogi waktu ditanya-tanya sama dosen penguji," ungkapnya. Padahal, sebelumnya dia sudah menyiapkan segala sesuatunya. Karena grogi, jawabannya kurang mendalam. "Dikit-dikit gitu jawabnya," ucapnya.

JAKARTA - Kebahagiaan penyanyi cantik Raisa semakin lengkap. Setelah mendapatkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia beberapa waktu lalu, dua minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News