Merak Kembali Macet

Merak Kembali Macet
Merak Kembali Macet
MERAK – Kemacetan di Pelabuhan Merak hingga keluar ke Cikuasa Atas kembali terjadi. Setelah sempat lengang sekitar empat hari, pada Kamis (26/7) kendaraan kembali mengular. Padahal sebelumnya, Menterian Perhubungan (Menhub), EE Mangindaan menegaskan selama Ramadan jangan lagi ada antrean hingga keluar pelabuhan.

   

Bagian Humas PT ASDP Merak, Mario Sardadi Oetomo beralasan, antrean yang kembali mengular hingga ke luar pelabuhan itu disebabkan karena volume kendaraan yang meningkat.

   

Selain itu, penumpukan kendaraan dikarena Dermaga IV tidak bisa dioperasikan. Karena di dermaga tersebut terdapat kapal yang rusak, sehingga terpaksa harus dilakukan perbaikan di dermaga itu. “Namun sekarang dermaga IV sudah dioperasikan lagi dan dipastikan bisa mengurai kemacetan,” tuturnya.

   

Sementara pada siang kemarin, jumlah kapal yang beroperasi di Pelabuhan Merak dikurangi. Dari sebelumnya 28 unit, siang kemarin hanya 25 unit.

   

MERAK – Kemacetan di Pelabuhan Merak hingga keluar ke Cikuasa Atas kembali terjadi. Setelah sempat lengang sekitar empat hari, pada Kamis (26/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News