Kristen Stewart : I'm So Sorry

Kristen Stewart : I'm So Sorry
Kristen Stewart : I'm So Sorry
LOS ANGELES – Tertangkap basah menduakan sang kekasih, Robert Pattinson, Kristen Stewart akhirnya meminta maaf secara terbuka. Pemain Twilight Saga tersebut mengakui bahwa perselingkuhannya telah melukai orang lain, termasuk pria yang sudah empat tahun terakhir menjalin cinta dengannya.

”Saya minta maaf atas luka dan rasa malu yang diderita orang-orang di sekitar saya. Perselingkuhan singkat ini telah membahayakan hal yang paling penting dalam hidup saya. Orang yang saya paling cintai dan hormati. Rob (Pattinson). Saya mencintainya. Saya minta maaf,” begitu pernyataan pemeran Bella Swan tersebut seperti yang dilansir Daily Mail kemarin (26/7).

Stewart tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Rupert Sanders, bapak dua anak, pada Selasa (24/7). Foto-foto yang dimuat US Weekly itu pun langsung membuat heboh. Sebab, hubungan Stewart dan Pattison tidak pernah dikabarkan bermasalah.

Bahkan, beberapa hari menjelang terbongkarnya aib Stewart, mereka masih terlihat berduaan. Belum ada komentar apa pun dari Pattinson mengenai masalah tersebut.

LOS ANGELES – Tertangkap basah menduakan sang kekasih, Robert Pattinson, Kristen Stewart akhirnya meminta maaf secara terbuka. Pemain Twilight

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News