Nolak Diajak Sahur, Dibacok

Nolak Diajak Sahur, Dibacok
Nolak Diajak Sahur, Dibacok
PEKANBARU- Diduga akibat menolak ajakan sahur, warga Jalan Cempaka, gang Sekuntum Kecamatan Sukajadi, Yanca Djajuli dibacok temannya sendiri, Rabu (25/7) sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut keterangan korban pada penyidik, kejadian berawal saat pelaku yang adalah teman korban berinisial JM (28), datang ke rumah korban untuk mengajak makan sahur diluar. Namun korban menolak ajakan tersebut. Pelaku tetap bersikeras mengajak korban untuk sahur di warung. Akhirnya karena sudah menolak namun tetap diajak, korban mengusir pelaku dari rumahnya.

Pelaku kemudian mengeluarkan kata-kata jorok memaki dan menghina korban. Pelaku kemudian mengajak korban berkelahi. Kemudian pelaku pergi. Merasa tidak puas dengan sikap pelaku, korban mengikuti pelaku. Tidak jauh dari rumah korban, pelaku mengeluarkan parang yang diduga telah disiapkan oleh pelaku saat mengajak korban sahur.

elaku mengacungkan parang dan kembali mengajak korban berkelahi tidak jauh dari rumah korban. Pelaku membacokkan parang ke arah korban. Melihat kondisi tersebut, korban berusaha menghindari dan menangkis serangan pelaku dengan tangan kirinya. Akibatnya tangan kiri korban hampir putus dan darah bercucuran. Melihat kondisi korban berdarah, pelaku langsung meninggalkan korban dan melarikan diri dengan sepeda motor miliknya.

PEKANBARU- Diduga akibat menolak ajakan sahur, warga Jalan Cempaka, gang Sekuntum Kecamatan Sukajadi, Yanca Djajuli dibacok temannya sendiri, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News