Pencopet Didor Polisi

Pencopet Didor Polisi
Pencopet Didor Polisi
BANDUNG- Unit Reserse Mobil (Resmob) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Bandung berhasil menangkap pelaku pencopetan di dalam angkutan umum, Kamis (26/7).  Bahkan Pelaku MR ,27, terpaksa dilumpuhkan dengan ditembak kaki kirinya, setelah dia berusaha melawan dan melarikan diri dri petugas.

"Setelah ada laporan dari warga yang mengaku kecopetan di dalam angkutan umum dan dilakukan penyelidikan, pelaku berhasil ditangkap di rumah kontrakannya di Jalan Terusan Ibrahim Adji (Kiaracondong), Kota Bandung," ujar Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Wijonarko di Mapolrestabes Bandung, Jumat (28/7).

Ia tembakan tersebut akhirnya dilepaskan setelah MR melakukan perlawanan ketika sedang diamankan oleh pihak kepolisian.

Di Tempat Kejadian Perkara(TKP)  ditemukan barang bukti berupa lima buah telepon seluler. Dari pengakuan tersangka, MR telah melakukan aksi sebanyak delapan kali. SSeperti di daerah Jalan Soekarno Hatta, dan Jalan Setiabudi serta Kiaracondong. "Modus pelaku adalah mencari korban yang ada di dalam angkutan umum. Barang yang diambilnya, yaitu telepon seluler, dan dompet," katanya.

BANDUNG- Unit Reserse Mobil (Resmob) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Bandung berhasil menangkap pelaku pencopetan di dalam angkutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News