Jumat, 18 April 2014 | 22:42:08
Home / Teknologi / Gadget / September, Apple Luncurkan iPad Mini

Selasa, 31 Juli 2012 , 10:15:00

RELATED NEWS

SANFRANSISCO--Apple berencana untuk merilis iPhone baru dan iPad Mini pada September mendatang. Kedua produk ini merupakan varian iPod touch yang diperbarui dan iPad baru yang lebih ramping.

Dijelaskan, pada Februari lalu Apple sebenarnya telah membocorkan produk iPad baru tersebut. Rumor ini kemudian muncul dengan frekuensi meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

IPhone baru ini juga diharapkan akan lebih tipis dan memiliki layar yang lebih besar. Perangkat yang lebih terkenal sebagai iPhone 5 akan menjadi iPhone generasi keenam.

Sebelumnya, berbagai rumor juga melaporkan bila perusahaan mendiang Steve Jobs tersebut  sedang mengerjakan iPad yang lebih kecil dengan layar 7,85 inci, dibandingkan dengan layar 9,7 inci saat ini.

Menurut keterangan laman Telegraph (30/7),  IPad mini bakal menjadi penantang Amazon Kindle  dan Google Nexus 7 untuk pasar tablet yang mini. Disebutkan juga Apple sedang merencanakan iPad generasi keempat yang akan lebih tipis dibandingkan dengan model saat ini. Gadget ini juga bakal dibekali  mikrofon belakang.

Bulan lalu pada konferensi WWDC di San Francisco, Apple mengumumkan IOS 6, versi berikutnya dari sistem operasi iPhone. Versi baru dari sistem operasi ini dijadwalkan akan diluncurkan pada musim gugur dan kemungkinan akan tiba di waktu yang sama dengan iPhone berikutnya.(Esy/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar