Sempat Adzan Sebelum Bunuh Tetangga

Sempat Adzan Sebelum Bunuh Tetangga
Sempat Adzan Sebelum Bunuh Tetangga
SUKARAMI--Memang cukup sulit mengendalikan hawa nafsunya bagi seseorang. Seperti yang dilakukan Kemal (72), warga Jalan Sukabangun II, Kecamatan Sukarami. Kakek-kakek ini nekat menghabisi nyawa tetangganya sendiri, M Tohir (70), warga Jalan Sukabangun II, Perumahan Griya Satria, Blok I, No 04, Kecamatan Sukarami.

Mirisnya, tersangka menghabisi nyawa korban itu, usai keduanya menjalankan salat tarawih di Masjid yang hanya berjarak sekitar 300 meter dari kediaman keduanya. Korban sendiri tewas setelah mengalami delapan liang tusuk di wajah, perut dan bagian belakang tubuhnya. Tersangka sendiri kini sudah diamankan di Mapolsekta Sukarami.

Belum diketahui pasti motif pembunuhan itu. Namun, kuat dugaan karena dendam lama. Pasalnya, tiga bulan lalu, antara keduanya sempat ribut dan berkelahi. Awal masalah perkelahian, karena tersangka menduga korban telah mengolok-olok dan mengatakan dirinya orang gila.

Malam kejadian itu, tersangka dan korban sama-sama salat tarawih di Masjid. Saat salat, tersangka yang selama ini tak pernah adzan, tiba-tiba minta menjadi adzan. Ketika pulang, rupanya tersangka sudah duluan. Namun, tersangka menunggu atau mengintai korban di pengkolan tempat sepi menuju kediaman keduanya.

SUKARAMI--Memang cukup sulit mengendalikan hawa nafsunya bagi seseorang. Seperti yang dilakukan Kemal (72), warga Jalan Sukabangun II, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News