Djoko Penerima Bintang Terbaik Polri

Djoko Penerima Bintang Terbaik Polri
Djoko Penerima Bintang Terbaik Polri
BARU kali ini seorang jenderal aktif bintang dua dijadikan tersangka korupsi oleh KPK. Ditambah lagi, jenderal ini termasuk yang karirnya bersinar. "Betul beliau pernah menerima Bintang Bhayangkara Pratama oleh bapak Presiden," ujar Kadivhumas Polri Irjen Anang Iskandar kemarin.

Bintang ini diberikan kepada perwira tinggi yang dianggap berprestasi dan termasuk bintang terbaik di lingkungan Korps Bhayangkara. "Polri akan memberikan bantuan hukum kepada yang bersangkutan," kata Anang.

Djoko Susilo juga sangat cemerlang saat berkarir di lingkungan Korps Lalu Lintas. Saat dia menjadi Dirlantas Polda Metro jaya  merintis Traffic Management Center (TMC) yang dilengkapi CCTV dan layanan SMS.

Pada 2008, keluarlah telegram rahasia (TR) di mana Djoko ditunjuk sebagai Dirlantas Polri menggantikan Brigjen Yudi Susharianto. Promosi menjadi pati bintang satu pun didapatnya. Di Ditlantas Polri, Djoko merintis National Traffic Management Center (NTMC) yang berembrio dari TMC.

BARU kali ini seorang jenderal aktif bintang dua dijadikan tersangka korupsi oleh KPK. Ditambah lagi, jenderal ini termasuk yang karirnya bersinar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News