Rossi Di Ambang Balik Kucing

Rossi Di Ambang Balik Kucing
Rossi Di Ambang Balik Kucing
LAGUNA SECA - Sinyal Valentino Rossi kembali ke Yamaha semakin kentara. Pembalap asal Italia itu tidak kunjung memperpanjang kontraknya dengan Ducati dan kursi pembalap kedua di Yamaha lowong musim depan seiring hengkangnya Ben Spies.

Bertahan di Ducati sangat riskan buat karir Rossi. Bergabung ke tim asal Bologna, Italia, itu sejak 2011, prestasi Rossi nol besar. Dia tak pernah pole position, tidak pernah juara, dan hanya dua kali naik podium dalam 27 balapan MotoGP.

"Itu risiko yang besar (bertahan di Ducati), tetapi juga saya tidak bisa menunggu terlalu lama untuk mengambil keputusan. Pada saat yang sama saya juga menunggu situasi Audi dan Ducati," bilang Rossi, seperti dikutip Bikesportnews.

Rossi masih berambisi berada pada tim pabrikan. Untuk itu, dia tidak punya banyak opsi. Tinggal Ducati dan Yamaha. Sebab, Repsol Honda buru-buru sudah menyatakan tidak berniat merekrut Rossi kendati Casey Stoner pensiun akhir musim ini.

LAGUNA SECA - Sinyal Valentino Rossi kembali ke Yamaha semakin kentara. Pembalap asal Italia itu tidak kunjung memperpanjang kontraknya dengan Ducati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News