Kamis, 28 Agustus 2014 | 00:11:28
Home / Entertainment / Seleb / Selingkuh Kristen Stewart Tanpa Seks

Rabu, 01 Agustus 2012 , 09:54:00

Kristen Stewart
Kristen Stewart
PERSELINGKUHAN Kristen Stewart dengan sutradara "Snow White and the Huntsman" Rupert Sanders, hanya sebatas perasaan. Hubungan keduanya tak pernah lebih dari itu, apalagi sampai berhubungan badan alias make love (ML).

Pembelaan tersebut diucapkan sutradara Giovaani Agenlli, yang mengaku kesal dengan pemberitaan media yang selama sepekan ini, yang menurut dia terus memojokan Kristen dan Rupert.

"Saya katakan, apa yang ditulis media itu manipulatif. Kristen Stewart tak pernah melakukan kontak seksual dengan Rupert," tulis sutradara film "Welcome to The Rileys" itu lewat twitter yang dikutip laman showbizspy.

Menurut Agenlli, pemberitaan seputar perselingkuhan pemeran Bella Swan di film Twillight dan pria beranak tiga itu makin berkembang dan mengejutkan. Oleh karenanya, dia meminta media tak lagi memberitakannya.

"Hentikan pemberitaan tak benar. Tolong jangan tanya dimana atau bagaimana dia (Kristen) sekarang, atau apa yang dipikirkannya," sambung Agenlli.

Di pihak lain, perselingkuhan Kristen-Rupert dikabarkan menyulut kemarahan  Charlize Theron. Seperti halnya Robert Pattinson, artis cantik asal Afrika Selatan yang terlibat dalam film "Snow White and the Huntsman" ini juga merasa dikhianati oleh artis berusia 22 tahun itu.

Saat syuting berlangsung, Charlize yang dikenal dekat dengan istri Rupert, Liberty, kerap berbagi saran dengan Kristen. Saking dekatnya, peraih Oscar di film  "Monster" bahkan merasa sebagai kakak tertua Kristen. (pra/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar