Komisi III: Jangan Adu KPK dengan Polri

Komisi III: Jangan Adu KPK dengan Polri
Komisi III: Jangan Adu KPK dengan Polri
JAKARTA - Ketua Komisi III DPR, I Gede Pasek Suardika meminta masyarakat tidak membenturkan sesama lembaga penegak hukum. Menurut Pasek Suardika, yang sangat diharapkan adalah kerjasama diantara sesama lembaga penegak hukum dalam melawan tindakan korupsi.

"Masyarakat jangan sampai mengadu KPK dan Polri dengan cara memanaskan suasana seolah-olah akan ada Cicak vs Buaya jilid II menyusul dugaan korupsi pengadaan Simulator SIM," kata I Gede Pasek Suardika, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (1/8).

Komisi III lanjut I Gede Pasek Suardika, berharap ada koordinasi dan semangat yang sama untuk menindak kasus korupsi. "Kita harus dorong lembaga hukum untuk bersinergi bukan saling berhadapan."

KPK jangan sampai ragu menelusuri dugaan keterlibatan pihak lain tanpa tebang pilih. "Sehingga siapapun dan apapun jabatannya harus sama di depan hukum," imbuh politisi Partai Demokrat itu. (fas/jpnn)

JAKARTA - Ketua Komisi III DPR, I Gede Pasek Suardika meminta masyarakat tidak membenturkan sesama lembaga penegak hukum. Menurut Pasek Suardika,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News