Rabu, 24 September 2014 | 09:29:08
Home / Entertainment / Seleb / Olga Syahputra Berani Marahi Ortu

Rabu, 01 Agustus 2012 , 16:00:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA -- Punya kesibukan yang cukup padat di bulan Ramadan tidak membuat Olga Syahputra melupakan keluarga. Presenter kocak ini masih menyempatkan diri mengajari adik-adiknya untuk puasa dan salat.

Di tengah kesibukannya yang padat tersebut, Olga yakin keluarganya di rumah tidak akan marah sering ditinggal. "Keluarga Olga keluarga yang sangat luar biasa. Mereka enggak bakalan marah, orang mama papa aku marahin kalau enggak salat," jelas Olga di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (1/8).

Olga mengakui menjalani ibadah puasa sembari harus menjadi presenter bukanlah pekerjaan yang gampang. Hal tersulit adalah menahan kantuk.

"Aku capek, tapi mau enggak mau harus dijalani harus dinikmati. Capek, ngantuk minta ampun, tidur sebentar abis itu dahsyat terus ada show lain," kata Olga.

Tapi dia bersyukur lantaran rejeki terus mengalir. "Yaa dikasih rejeki Alhamdulilah. Terimakasih banyak buat yang udah percaya sama Olga untuk ngisi acara," kata Olga. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 27.08.2012,
        18:45
        Khusnul hotimah
        Ka olga q fens banget nich ma ka olga n q uga kangen banget ma ka2 kpn ya kita bisa ketemu..(..I LOVE U KA2..) From mobile
      2. 10.08.2012,
        07:12
        Firzah khairunisah
        Ka olga ngefens bngt nh ma ka olga From mobile