Sabtu, 25 Oktober 2014 | 03:32:01
Home / Entertainment / Seleb / Pembantu Mudik, Gilang Ramadan Siap Masak Sendiri

Rabu, 01 Agustus 2012 , 19:24:00

Gilang Ramadan dan keluarga. Foto: Mahbub Amiruddin/JPNN
Gilang Ramadan dan keluarga. Foto: Mahbub Amiruddin/JPNN
BERITA TERKAIT

JAKARTA -- Keluarga Gilang Ramadhan tidak terlalu pusing ditinggal pembantu mudik saat Lebaran. Bersama istrinya, Shahnaz Haque, Gilang Ramadan sudah siap ditinggal dua pembantunya.

"Kalau saya udah biasa tinggal tanpa pembantu. Dulu waktu tinggal di luar negeri juga enggak ada pembantu. Kadi kalau mau makan masak sendiri," kata Gilang Ramadan kepada JPNN saat ditemui di Aula Buya Hamka Masjid Agung Al Azhar Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (1/8).

Selain memasak, Gilang juga sudah membiasakan diri untuk cuci piring. "Saya memang suka masak. Di luar bulan puasa pun saya tetap masak untuk keluarga," jelas drummer internasional ini.

Shahnaz menambahkan, sudah ada pembagian tugas di keluarganya jika nanti ditinggal pembantu. "Anak-anak cuci piring, aku yang belanja, Gilang yang masak. Belanjanya pakai uang Gilang juga," candanya.

Adik Marissa Haque ini menyampaikan bahwa dirinya memang membiasakan anak-anaknya untuk mandiri. Hal tersebut, kata dia, sangat penting untuk masa depan anak-anaknya.

"Pembantu di rumah cuman ada dua. Yang repot itu kalau satu anak satu pembantu. Kalau tiba-tiba ditinggal semua pembantu jadinya sangat repot," terangnya. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar