ABC Dapur Peduli Rangkul 250 Sukarelawan

ABC Dapur Peduli Rangkul 250 Sukarelawan
ABC Dapur Peduli Rangkul 250 Sukarelawan
JAKARTA -- Sebanyak 250 ibu menjadi  sukarelawan dalam acara ABC Dapur Peduli 2012. Ke-250 ibu tersebut menyiapkan 1.000 paket makanan bersama-sama untuk ribuan kaum dhuafa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Program ini menjadi tahap awal dari program ABC Dapur Peduli 2012 yang membagikan 100.000 paket makanan berbuka selama Bulan Ramadhan 1433 H di sekitar Jakarta dan Bandung. ABC Dapur Peduli adalah program amal tahunan untuk memotivasi kaum ibu berbagi kepada sesama terutama dhuafa dalam berbagai macam cara.

Hari Widyo, Human Resources Director, Heinz ABC Indonesia, mengatakan, sangat gembira  tahun ke tahun semakin banyak dukungan yang mengalir terhadap ABC Dapur Peduli. Hal ini menjadi salah satu indikator bahwa visi ABC Dapur Peduli memotivasi masyarakat Indonesia untuk aktif berbagi kepada kaum

"Jika sebelumnya hanya Kecap ABC yang aktif berpartisipasi, kini program juga mendapatkan kontribusi dari produk minuman kami, yaitu Syrup ABC Special Grade," kata Hari Widyo di Aula Buya Hamka Masjid Agung Al Azhar Kebayoran Baru, Rabu (1/8).

JAKARTA -- Sebanyak 250 ibu menjadi  sukarelawan dalam acara ABC Dapur Peduli 2012. Ke-250 ibu tersebut menyiapkan 1.000 paket makanan bersama-sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News