Pria Tua Tewas Mengenaskan

Pria Tua Tewas Mengenaskan
Pria Tua Tewas Mengenaskan
PANGKALAN KERINCI- Seorang pria tua tewas tergeletak di pinggir Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci dengan kondisi tubuh yang sangat mengenaskan, Selasa (31/7) sekitar pukul 23.30 WIB. Pria yang diketahui bernama MH (60) alias Wak Sulup itu merupakan korban tindak pidana pembunuhan oleh orang tak dikenal (OTK) saat membeli bahan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar di SPBU Buya Karim, Pangkalan Kerinci.

Informasi yang berhasil dirangkum Riau Pos (Group JPNN) dari pihak kepolisian setempat mengatakan, bahwa Selasa (31/7) sekitar pukul 22.00 WIB, korban bersama anaknya berangkat ke SPBU milik Buya Karim untuk membeli BBM jenis solar dalam kapasitas besar dengan menggunakan becak motor yang dikemudikan oleh seorang lelaki bernama Tiung (33). Usai mengisi BBM di SPBU tersebut, anak korban dan tukang becak pulang ke rumahnya yang berada di jalan lingkar untuk membawa dan menyalin ulang BBM tersebut. Sedangkan korban saat itu tidak ikut pulang bersama anak nya, alias tetap menunggu di lokasi SPBU tersebut.

Namun, selang beberapa waktu, anak korban kembali ke SPBU tersebut untuk mengisi BBM kembali. Dan, ketika berada di SPBU, anak korban tidak menjumpai korban di tempat saat pertama sekali korban dan anaknya mengisi BBM. Namun saat itu, anak korban menduga korban telah berada di rumah alias pulang ke rumah duluan.

Setibanya di rumah, anak korban tidak melihat korban berada di rumah, tapi pihak keluarga korban tetap menunggu korban pulang ke rumah. Setelah ditunggu beberapa jam lamanya korban tidak pulang, pihak keluarga justru mendapat kabar bahwa telah terjadi pembunuhan di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci atas nama MH (60) alias Wak Sulup.

PANGKALAN KERINCI- Seorang pria tua tewas tergeletak di pinggir Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci dengan kondisi tubuh yang sangat mengenaskan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News