Senin, 05 Desember 2016 | 19:33:25

Kamis, 02 Agustus 2012 , 21:15:00

Andhika Bandingkan Noah dan The Titans


JAKARTA -- Mantan personel Peterpan, Andhika, ikut mengomentari perubahan nama Peterpan menjadi Noah. Andhika bahkan mulai membanding-bandingkan nama The Titans dengan Noah.

"Noah itu Nabi Nuh kan? Titans juga dewa-dewa bangsa Yunani Kuno sebelum jamannya Zeus yang berukuran raksasa. Nabi dan Dewa. Hmm ... Nice. #kepikiran," tulis Andhika dalam akun twitternya Andika_dTT, Kamis (2/8).

Andhika yang ikut menikmati kebesaran nama Peterpan berterimakasih karena telah mendapat ilmu dari Peterpan. "Hmm. Nama Peterpan udah diganti mulai besok ya? Terima kasih Peterpan, untuk semua ilmu yang dipelajari bareng selama di sana," ungkap Andhika.

Ia berharap, kelima rekannya yang tergabung di Noah segera mengeluarkan karya-karya terbaiknya. "Congrats Ariel Uki Lukman Reza David buat terbentuknya NOAH. Ditunggu rilisan perdananya. Cheers, bros!" jelasnya.

Nama 'Peterpan' berandil besar dalam mengangkat nama Ariel, Uki, Lukman, Reza, Andhika, dan Indra. Pada penghujung tahun 2006 terjadi perpecahan diantara personil 'Peterpan'. Tepatnya, 4 November 2006, Andhika dan Indra dipecat, dan akhirnya membentuk band sendiri yang diberi nama The 'Titans'. (abu/jpnn)
loading...
cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher