Kiemas Yakin Foke tak Bikin Spanduk SARA

Kiemas Yakin Foke tak Bikin Spanduk SARA
Kiemas Yakin Foke tak Bikin Spanduk SARA
JAKARTA – Politisi senior PDI Perjuangan Taufiq Kiemas, menegaskan sangat tidak setuju dengan spanduk pilkada berbau Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA). Kiemas pun yakin, calon gubernur Fauzi Bowo dan calon wakil gubernur Nahrowi Ramli, tidak akan berbuat seperti itu.

"Saya paling tidak setuju itu (spanduk berbau SARA). Saya rasa, Pak Fauzi sebagai nasionalis tidak akan berbuat itu. Pak Nachrowi juga tidak mungkin berbuat itu,” kata Kiemas, kepada wartawan, saat buka bersama di rumah dinasnya, kawasan Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Malah, suami Megawati Soekarnoputri itu khawatir ada orang tak bertanggungjawab yang memainkan isu SARA tersebut. Dia tidak menampik, adanya spanduk itu merugikan calon gubernur yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama.

“Yang rugi juga pak Jokowi diserang. Tapi, mungkin juga Pak Foke rugi. Dua pasangan ini kan nasionalis. Tidak mungkin mereka berempat berbuat begitu,” kata Taufiq.

JAKARTA – Politisi senior PDI Perjuangan Taufiq Kiemas, menegaskan sangat tidak setuju dengan spanduk pilkada berbau Suku, Agama, Ras dan Antargolongan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News